Mobil Kecil Terbaik

Mobil Kecil Terbaik | Kehadiran jenis mobil LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia memberikan dampak yang cukup signifikan, ada banyak produsen kendaraan yang berlomba-lomba memproduksi mobil LCGC. Kelebihan dari mobil LCGC ini selain harga yang murah dan ramah lingkungan adalah ukurannya yang kecil / kompak. Cukup membantu bagi para pengguna di perkotaan sehingga bisa beradaptasi kelingkungan jalan yang sempit atau padat lalu-lintas.

Salah satu produk Mobil Kecil terbaik yang hadir di Indonesia adalah Renault KWID, mobil ini memiliki dimensi seperti dalam gambar dibawah ini:

Mobil Kecil Terbaik

Bisa terlihat bahwa ukuran Renault KWID memiliki lebar 1,57 M, panjang 3,6 M dan tinggi 1,4 M dengan Ground Clereance 18 CM.

Kwid RXT si mobil kecil terbaik ini dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.


Mobil Kecil Terbaik
Mobil Kecil Terbaik - Renault KWID

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Mobil Kecil Terbaik


Bagi anda yang ingin memiliki mobil kecil terbaik dengan spesifikasi dan kualitas terbaik, anda bisa memilih Renault KWID sebagai kendaraan pribadi.

Segera kunjungi Dealer Renault terdekat untuk mendapatkan Renault KWID si mobil kecil terbaik di kelas LCGC.

Salam


Comments

Popular posts from this blog

Obat Pembesar Penis Alami

Harga Lantai Kayu di Jakarta Pusat